Selamat datang di SepasangSaja.Blogspot.Com

6 Faktor Kesehatan Untuk Burung Nuri Anda

Rabu, 27 Februari 20130 komentar

Dari semua hal yang Anda lakukan untuk serius burung beo Anda, pertimbangan pertama Anda harus untuk diet. Saya tidak bisa cukup menekankan hal ini. Tanpa gizi seimbang, kesehatan umum burung beo secara bertahap akan menurun, vitamin kekurangan akan meninggalkannya rentan terhadap
penyakit dan penyakit dan rentang hidupnya akan menurun. Sebuah burung beo yang tidak sehat yang temperamental dan tidak mungkin ingin menjadi bagian dari kegiatan keluarga. Jika burung beo Anda tidak merasa baik dan berenergi, tidak ada jumlah cinta, pengayaan atau interaksi akan melakukan dia banyak kebaikan. Sebuah burung beo sakit-sakitan tidak bisa menikmati kehidupan yang baik. Ini adalah prioritas:
Air bersih:
Sebuah mangkuk air burung harus diubah setiap hari setidaknya sekali. Parrots melepaskan banyak ketombe dan bubuk dan tingkat tinggi aktivitas cenderung meniupnya mana-mana termasuk air minum mereka. Beo Banyak dunkers makanan dan ingin rendam benih mereka, pelet dan sayuran dalam mangkuk air mereka untuk membuat mereka lebih enak. Parrot sup. Praktek ini agak menjijikkan membuat air benar-benar berantakan, yang duduk di sekitar menyimpan bakteri sebagai hari berlangsung. Mengawasi air dan mengisi yang diperlukan.
Hyacinth Macaw
Kebersihan mangkuk air adalah sama pentingnya dengan air itu sendiri. Tidak peduli berapa kali Anda menempatkan air segar ke dalam mangkuk terkontaminasi, air itu sendiri akan menjadi terkontaminasi. Cuci mangkuk dengan air panas, air sabun setiap kali Anda mengubahnya pastikan untuk membersihkan bagian dalam pelek, pegunungan dan sudut untuk setiap residu, atau lebih buruk, lendir.
Idealnya, botol air adalah pilihan terbaik, tetapi di banyak kota air keran baik-baik saja. Jika manusia dapat meminumnya, beo kita bisa mentolerir itu juga. Saya tidak menyarankan air suling, kecuali Anda memiliki burung yang memiliki persyaratan bahwa, seperti toucan tersebut. Di satu sisi, air suling adalah pembersih besar dan racun, jika digunakan jangka pendek. Di sisi lain, proses penyulingan menghilangkan mineral alami dari air, tetapi akan menyerap mineral dari tubuh saat melewati. Jika digunakan dalam jangka waktu yang panjang dapat menguras tubuh. Terbaik untuk tetap dengan air tua polos, kecuali dokter hewan merekomendasikan sebaliknya.
Buah-buahan segar dan sayuran:
Berbagai makanan segar, disajikan setiap hari, merupakan bagian penting dari diet burung beo Anda. Tidak ada yang lain dalam dietnya yang akan menjamin keseimbangan nutrisi penting seperti berbagai sayuran. Buah-buahan yang indah juga, namun ada juga yang sangat tinggi gula dan rendah nilai gizi. Misalnya, anggur yang lezat dan beo yang paling mencintai mereka karena mereka manis, tetapi mereka tidak menguntungkan diet dengan cara apapun besar dengan dibandingkan dengan beberapa makanan lainnya.
Kongo Afrika abu-abu Bayan
Saya memberikan sayuran hijau (kacang hijau, brokoli dll), berdaun hijau gelap (kangkung, lobak hijau dll) dan sayuran oranye (wortel, ubi jalar dll) setiap hari. Jika mereka memilih untuk makan salah satu, saya senang. Selain itu, saya melemparkan dalam satu atau dua dari sejumlah sayuran atau buah-buahan yang tersedia dan kacang polong seasonally.Corn lain adalah hit besar dengan burung-burung, tetapi mereka juga lebih tinggi gula dan rendah nilai gizi, sehingga menawarkan mereka lebih jarang .
Lakukan yang terbaik di daerah ini dan tidak berhemat. Mungkin ada banyak sampah di awal, tetapi ketika mereka mulai makan makanan yang baik teratur, imbalannya sangat besar. Jadilah kreatif dalam upaya Anda untuk mendapatkan mereka di jalan menuju kesehatan. Pikirkan cara-cara menyenangkan dan pintar untuk menyajikan mereka dengan makanan baru untuk mencoba.
Mencoba tangan Anda di bertunas. Tidak hanya kecambah THE makanan segar paling bergizi Anda dapat menawarkan karena merupakan tanaman yang hidup dan pada nilai puncak gizi itu, tetapi beberapa burung yang terjebak pada benih telah benar-benar membuat konversi untuk menggunakan sayuran kecambah sebagai insentif. Sangat mudah, dan benar-benar jenis menyenangkan juga!
Organik pelet dari www.feedyourflock.com
Pelet:
Karena tidak semua beo memiliki selera untuk hal-hal yang terbaik bagi mereka, saya menganggap pelet menjadi rencana cadangan saya untuk gizi yang baik. Sama seperti hal di daftar ini, pelet saja tidak dapat mempertahankan semua kebutuhan makanan burung beo itu. Jika Anda memiliki burung yang rewel dengan sayuran, atau sebelumnya telah pada diet semua-benih, pelet harus ditawarkan sebagai bahan baku dan selalu tersedia. Mereka akan menebus kekurangan dalam pilihan yang buruk Anda beo makanan.
Beberapa beo menikmati pelet mereka sehingga mereka akan memilih untuk makan mereka bukannya makanan segar. Dalam kasus ini khususnya, sejumlah pelet, tersembunyi di mainan mencari makan seluruh kandang, adalah rencana yang bagus. Dengan cara ini, mereka tidak hanya di sana untuk mengambil, dan mereka bisa mendapatkan keuntungan dengan cara lain dari kegiatan memperkaya mencari makan.
Ketika memilih sebuah merek pelet, selalu memilih untuk bahan-bahan terbaik, yang biasanya merek organik seperti Pakan Flock Anda. Jika burung beo Anda menolak ini, coba yang lain sampai Anda mendarat di satu dia suka. Beberapa pelet berwarna, yang bukan merupakan pilihan terbaik karena pewarna dan gula ditambahkan, mungkin menjadi tempat awal. Hanya pastikan untuk mencoba untuk mendapatkan dia ke sesuatu yang sehat setelah ia telah menerima gagasan diet pellet. Saya lebih suka melihat burung beo makan pelet berkualitas lebih rendah daripada tidak sama sekali.
Galah
Pasta, dimasak biji-bijian dan kacang-kacangan:
Diperkaya, gandum atau pasta sayuran, beras merah, barley millet, dimasak atau quinoa adalah contoh besar dari makanan bergizi yang kebanyakan burung beo pun akan menikmati. Ketika dimasak dan disajikan hangat itu memperlakukan musim dingin yang indah. Hal favorit saya tentang makanan ini adalah bahwa hal itu sangat mudah untuk tergelincir dalam sayuran belum dicoba. Karena saya tahu bahwa mereka akan pergi untuk beras merah hangat, saya mash up squash sedikit, atau tambahkan bayam cincang sedikit ke beras dari burung-burung yang mungkin enggan untuk mencobanya sebaliknya.
Saya sering membeli campuran 16 sup kacang untuk burung saya dari supermarket. Saya merendam biji lebih malam. Di pagi hari, saya bilas dengan baik, memasak dan melayani mereka hangat. Sisanya, dan ada cukup sedikit, masuk ke dalam freezer untuk digunakan nanti. Ada banyak variasi dalam campuran dan burung-burung menyukainya.
Kongo Afrika abu-abu Bayan
Saya tidak menawarkan salah satu makanan sehari-hari, terutama karena mereka lebih disukai dan mengganggu dengan konsumsi makanan lain yang ditawarkan. Tetapi sebagai kelompok makanan, ia memiliki tempat yang penting dalam diet keseluruhan burung saya.
Kualitas benih campuran:
Benih tidak harus menjadi pokok dalam diet semua burung. Bahkan, saya percaya bahwa sebagian besar burung yang lebih besar hanya harus menerimanya sebagai memperlakukan dan jika burung beo Anda telah disapih dari diet biji semua, saya tidak akan menawarkan sama sekali. Sebagian besar burung kecil, mereka yang diet alami termasuk benih, harus memiliki benih dalam diet tawanan mereka.
Ada banyak untuk memilih dari, dan mereka semua disesuaikan dengan jenis burung Anda. Banyak yang diperkaya dengan vitamin dan mineral. Masalah dengan benih komersial adalah bahwa tanpa aturan apapun, yang berarti bahwa apa saja bisa masuk ke dalamnya tanpa konsekuensi ke pabrik. Selanjutnya, banyak itu telah duduk di gudang selama satu tahun atau lebih sebelum pengiriman ke toko-toko. Benih ini jauh dikompromikan gizi pada saat Anda mendapatkannya di rumah. Saya sarankan Anda membuat Anda sendiri benih campuran dari biji-bijian kelas manusia Anda bisa mendapatkan di bagian massal di Whole Foods. Cara yang baik untuk menguji untuk melihat apakah campuran saat Anda segar adalah untuk mencoba tumbuh pada beberapa handuk kertas basah. Jika mereka tumbuh, mereka segar.
Sehat parrot makanan ringan:
Saya termasuk makanan ringan dalam daftar ini, bukan karena mereka sangat penting untuk diet, tetapi karena mereka adalah bagian dari diet burung beo, dan sebagian dari apa yang membuat kehidupan yang baik. Harap perhatikan bahwa saya telah menggunakan "makanan ringan parrot" istilah, yang berarti makanan ringan yang ditujukan untuk burung beo. Ada begitu banyak di pasaran saat ini untuk memilih dari yang ada benar-benar tidak ada alasan untuk menggunakan barang manusia. Sebagian besar makanan ringan makanan manusia menikmati tidak baik bagi mereka, yang mungkin persis alasan bahwa mereka begitu baik. Parrots sama-sama bersalah dalam hal ini logika sesat dan akan snarf turun sekantong keripik dan meninggalkan squash membusuk.
Roti birdie adalah cara yang bagus untuk menyelinap ke dalam gizi makanan menyamar sebagai camilan. Membuat pilihan yang bijak untuk burung beo Anda dan memperlakukan tawaran dalam jumlah kecil dan hanya sekali makanan penting telah dimakan. Dan tidak, kentang goreng Perancis tidak memenuhi syarat sebagai porsi harian sayuran. Anda bisa mendapatkan resep untuk birdie roti resep sehat muffin ketika Anda memesan tas pelet organik
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Cara Gampang | Creating Website | Johny Template | Mas Templatea | Pusat Promosi
Copyright © 2011. SepasangSaja.Blogspot.Com - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Modify by CaraGampang.Com
Proudly powered by Blogger